Senin, 20 Juni 2016

Fitur Baru Dari Office 365 Admin Center


Guys, Kali ini microsoft menambahkan lagi fitur baru ke Office 365 Admin Center. Fitur-fitur yang ditambahkan oleh microsoft, salah satunya adalah fitur untuk mendukung mail-enabled security groups yaitu kemampuan untuk membuat custom tiles dan custom help desk information and email manajemen.

Custom tiles, dukungan untuk mail-enabled security group, customized help desk, kemampuan untuk mengelola aplikasi email adalah beberapa fitur baru yang tersedia di Office 365 Admin Center. Mari kita melihat mereka :

  • Support for mail-enabled security groups
    Layanan ini sekarang termasuk dukungan penuh untuk mail-enabled security groups. Untuk menguji fitur cukup membuat grup keamanan e-mail, memilih 'Grup' dan kemudian Tambah grup. Untuk mendapatkan kontrol atas pengelolaan kelompok atau mengedit anggota, menyaring ke mail-enabled security group (opsional) dan klik grup yang diinginkan Anda akan diedit.

  • Create custom tiles
    Sekarang memungkinkan untuk membuat custom tiles langsung di admin center baru. Pilihan untuk membuat custom tiles segera terlihat di daftar "My apps" setiap user dan dapat dengan mudah ditambahkan ke app launcher.

    Untuk menciptakan custom tiles baru, pilih Settings, cari opsi Organization Profile dan kemudian tekan tombol Add custom tiles untuk organisasi kamu. Atau, kamu dapat mencari custom tiles menggunakan Search bar di bagian atas.

  • Offer a customized help desk
    Jika kamu memiliki hak sebagai Office 365 admin, kamu dapat merampingkan user support dengan menambahkan informasi kontak disesuaikan ke help panel. Dengan seperti pilihan yang tersedia untuk hand user bisa klik ikon bantuan untuk mengakses informasi yang diperlukan untuk mendapatkan berhubungan dengan dukungan organisasi kamu.

    Untuk melakukannya, memilih setting> Organization Profile dan kemudian pilih opsi reading sebagai 'Provide customized help desk contact information. "Melakukan hal ini akan menambah kustom informasi help desk untuk panel bantuan.

  • Manage email apps
    Kamu sekarang dapat mengelola app users agar dapat digunakan untuk mengakses email Office 365 mereka langsung dari user card di admin center baru. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini, klik Users> Active Users dan kemudian pilih user yang ingin kamu edit. Pada bagian Email Apps yang menampilkan pada layar, klik Edit dan mematikan.
Selain dari itu Office 365 Admin Center masih sama, mulai dari warnanya dan iconya, membuatnya mudah untuk user pindah dari satu tool ke tool lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write You Comment, Guys! ^_^