Selasa, 28 Juni 2016

Office 365 Berkolaborasi Dengan Hapara


Sistem manajemen pembelajaran Hapara telah diluncurkan pada Microsoft Office 365 Platform, dalam sebuah langkah yang menyediakan siswa dan pendidik pada platform Microsoft dengan alat baru untuk lebih meningkatkan hasil belajar siswa dan menciptakan lingkungan belajar online yang aman. Hapara adalah perusahaan EdTech inovatif yang membantu pendidik efektif menggunakan basis cloud, alat terbuka untuk memberikan dampak positif belajar siswa.

Sebelumnya hanya tersedia di Google Apps, Hapara adalah alat Selandia Baru-dikembangkan dirancang untuk melibatkan siswa secara online dan membantu pendidik tailor belajar individu. Dari awal yang sederhana sebagai sebuah sistem manajemen pembelajaran yang dikembangkan di Auckland untuk segelintir kecil sekolah, Hapara sekarang digunakan di 44 negara dengan lebih dari 1,6 juta pengguna.

Microsoft cabang Selandia Baru Sektor Pendidikan Manajer Evan Blackman mengatakan dengan menggabungkan OneNote dan Hapara, pendidik memiliki alat yang ampuh yang membantu mereka memfokuskan perhatian pada peningkatan hasil belajar siswa. Evan mengatakan "Hapara pada platform Office 365 memberikan alat pendidik bagi yang mereka butuhkan untuk mengaktifkan visibilitas, pembelajaran pribadi, dan keselamatan dalam lingkungan digital," dia menambahkan "Pendidik telah lama mendorong kolaborasi dengan OneNote, siswa yang memiliki kreativitas dan inspirasi untuk mendapatkan hal lebih dalam pendidikan. Sekarang mereka dapat meningkatkan pengalaman melalui visibilitas siswa yang Hapara ciptakan, "

Keuntungan menggunakan hapara adalah :

  • akses mudah dan visibilitas pelajar. Melihat ringkasan kemajuan peserta didik di OneNote diselenggarakan oleh kelas dan mata pelajaran.
  • Meningkatkan Skill Development. Mengatur peserta didik dalam kelompok-kelompok dan memberikan feedback individu dan mendukung untuk meningkatkan keterampilan dan penguasaan topik.
  • Berbagi dokumen kepada peserta didik dengan cepat. Berbagi dokumen, tugas dan sumber daya dengan cepat dengan peserta didik individu, kelompok dan seluruh kelas.
  • Setiap Individu dapat belajar dengan berbagai tugas berbeda-beda. Melacak kemajuan dan pengiriman, memberikan feedback dan bimbingan.
  • Mempromosikan lembaga mahasiswa. memberikan peserta didik antarmuka yang mudah untuk mengelola tugas-tugas mereka, menyesuaikan kiriman mereka dan berpartisipasi dalam pembelajaran dan kolaborasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write You Comment, Guys! ^_^